logo blog

Heboh Video Pengamen Cilik Bersuara Emas di Daerah Rawamangun

Heboh Video Pengamen Cilik Bersuara Emas di Daerah Rawamangun

Masih ingat dengan Tegar si pengamen cilik yang memiliki suara emas dan sempat menghebohkan nitizen dan masyarakat Indonesia ? Tentu masih banyak yang ingat ya ? karena munculnya video Tegar di youtube dengan suara emasnya .

Nah kali ini muncul lagi sebuah kabar yang menghebohkan para nitizen dan kasusnya hampir mirip dengan Tegar yaitu pengamen cilik bersuara emas di daerah atau wilayah Rawamangun , Jakarta Timur .  Penasaran dengan suara pengamen cilik bersuara emas ini ? .

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta Timur khususnya daerah Rawamangun , pasti tau dong yang namanya pasar swalayan tip top disana , karena kabarnya pengamen cilik bersuara emas ini mengamen di daerah sekitar tip top rawamangun .

Heboh Video Pengamen Cilik Bersuara Emas di Daerah Rawamangun 
Bagi kamu yang penasaran bisa langsung datang ke daerah si pengamen cilik ini mencari uang atau bisa juga menonton videonya dan siap - siap dibuat bergetar dengan suaranya yang engga kalah dengan penyanyi profesional di studio rekaman .

Video Pengamen Cilik Bersuara Emas di Tip Top Rawamangun yang Bikin Bergetar

Apa judul lagu yang dibawakan si pengamen cilik di daerah rawamangun ini di video ? Pengamen cilik ini tidak sembarangan membawakan lagu , tetapi dia membawakan lagu dari seorang diva pop dunia yaitu Celine Dion yang berjudul "The Power of Love" .

Munkin pengamen cilik di rawamangun yang memiliki suara emas ini bisa mengikuti jejak Tegar yang juga terkenal berkat suaranya dan videonya yang di unggah ke Youtube , bahkan sudah banyak nitizen yang memuji bakatnya melalui komentar .

Video ini diupload ke Youtube pada tanggal 30 september 2015 dan sampai saat ini sudah ditonton oleh ribuan pasang mata dan akan semakin bertambah seiring dengan beredarnya kabar dan berita tentang video ini di Internet .

Penasaran dengan video yang menghebohkan dunia maya ini ? tidak perlu khawatir karena saya sudah menyediakan videonya dibaawah ini untuk anda tonton dan siap - siap untuk bergetar mendengar suaranya , selamat menonton .

Bagaimana menurut anda tentang suara pegamen cilik yang memiliki suara emas ini ? jangan lupa tinggalkan komentar dan bagikan artikel ini kepada teman - teman anda di sosial media agar teman anda mengetahui tentang bakat yang dimiliki pengamen cilik asal rawamangun ini .

Bagikan :

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. Tercapai Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger