logo blog

Ini Dia Alasan Shaheer Sheikh Hapus Foto Ayu Ting Ting Di Instagram

Ini Dia Alasan Shaheer Sheikh Hapus Foto Ayu Ting Ting Di Instagram

Pasti akhir - akhir ini kalian pernah mendengar sebuah berita yang tidak mengenakan dari dua artis terkenl di Indonesia yaitu Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting , karena sebelumnya kedua artis terkenal di Indonesia itu sempat dikabarkan pacaran .

Namun beberapa akhir - akhir ini terdengar kabar Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting dikabarkan putus , selain kabar itu yang menghebohkan dunia maya , ada satu kabar lagi yang menghebohkan yaitu tentang kabar mengapa Shaheer menghapus semua foto - foto Ayu Ting Ting di Instagram miliknya .

Ini Dia Alasan Shaheer Sheikh Hapus Foto Ayu Ting Ting Di Instagram

Banyak fans dari Shaheer bertanya - tanya mengapa ia bisa putus dengan Ayu Ting Ting ? Saya juga tidak tahu , namun beberapa waktu lalu Shaheer memberikan alasan mengapa menghapus foto - foto Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya .

Mau tau alasan Shaheer menghapus foto Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya ? Oke saya akan membagikan informasinya , berikut ini berikut ini pernyataan Shaheer melalui akun Twitter pribadinya :
Pernyataan Shaheer itu memiliki arti : "saya menghapus foto dari instagram karena saya tidak suka ketika orang lain mengubahnya. Itu saja, jangan buat cerita kalian sendiri."

Dengan pernyataan dan tindakan Shaheer itu banyak fans yang kecewa dan bertanya tanya mengapa itu perlu dilakukan ? dan mengapa mereka berdua benar - benar putus ? Lebih baik kita tunggu kabar sebenarnya dari sumber yang benar .

Bagikan :

Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. Tercapai Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger